Arsenal FC

Kamis, 29 Mei 2014

Download Free Microsoft Office 2013 Full Version + Serial Number

Assalamualaikum Wr.Wb
Oke fix..!! pada hari saya coba agan2 yang ingin upgrade microsoft officenya , berikut ini saya bagi microsoft office 2013 terbaru Full Version + serial Number !



Fitur-fitur yang ada pada Microsoft Office 2013 atau Office 365

1. Metro UI: cepat dan tampilan muka yang mudah
2. Membuat dan mengedit dokumen pakai keyboard, pen atau touchscreen
3. Save file mu di SkyDrive atau SharePoint dan akses dari mana saja
4. Connect dengan facebook dan lihat update terbaru dari email account kamu
5. New Read mode untuk word document untuk cara membaca yang jelas dan fokus pada layar yang besar ataupun layar yang kecil
6. High definition video conferencing.

System Requirements untuk Install Microsoft Office 2013 :
- 1GHz or greater x86/x64 processor
- 1GHz RAM for 32 bit dan 2GB for 64 bit
- 3.5 Gb free hard disk space
- Support OS : WIndows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2 atau newer.
- Graphics : Directx10 graphics card / 1024x576 resolution
Berikut adalah detail dan keunggulannya:


Keunggulan MS Office 2013 : 

            Hidden Ribbon
Secara pribadi, saya menyukai antarmuka pita, dan saya senang bahwa Microsoftmemperluas fungsionalitas yang sama di hampir setiap produk yang dibuatnya. Tapi,banyak orang tidak menghargai itu seperti yang saya lakukan, dan bahkan meskipun saya penggemar, saya masih ingin bekerja pada ruang kerja yang berantakan kadang-kadang.
Thurrott melaporkan bahwa Office 2013 melanjutkan warisan dari UI pita, tetapi itutersembunyi secara default. Dia menunjukkan bahwa langkah tersebut mungkin ada hubungannya dengan mengakomodasi kesederhanaan antarmuka Metro.



             Touch Mode
Microsoft ikut juga dalam permainan tablet dengan Windows 8-dengan kedua arsitektur Intel / AMD berbasis tradisional, serta Windows pada ARM (WOA) untuk ARM hardware berbasis tablet. Salah satunya mendefinisikan tablet adalah tidak adanya keyboard fisik, dan ketergantungan pada antarmuka layar sentuh untuk multi-gesture navigasi. MS Office 2013, aplikasi memiliki tombol sentuh Mode untuk membuat perangkat lunak mudah digunakan dengan perangkat touchscreen. Menurut Thurrott, Mode Sentuh memperbesar tombol pita dan kontrol lainnya, dan hal ruang lebih sehingga Anda dapat menggesek dan menekan lebih akurat dengan jari.


             Ms Office Marketplace 
Anda tidak dapat mengembangkan apa saja hari ini tanpa meluncurkan semacam toko aplikasi, dan Office 2013 tidak akan menjadi pengecualian. Microsoft berencana Marketplace office sebagai sumber daya bagi pengguna untuk menemukan ekstensi dan alat untuk memperluas kemampuan perangkat lunak Office, dan menyesuaikannya untuk bekerja seperti yang Anda butuhkan untuk
Sandi Pelacakan Dilindungi Perubahan 
Sebagai penulis, saya senang bisa melacak perubahan dalam dokumen. Ini membuat lebih mudah untuk mengikuti umpan balik dan komentar, dan untuk dapat melihat apa yang ditambahkan, dihapus, atau diubah, dari aslinya. Namun, siapa pun dengan akses ke file tersebut dapat menerima perubahan atau menghapus komentar, dan pelacakan akan hilang.Firman 2013, office 2013 versi Microsoft Word, memungkinkan Anda untuk melindungi sandi mengubah pelacakan sehingga hanya Anda-atau seseorang yang ditunjuk dengan password dapat menghapus perubahan tersebut.


               Cuaca Bar 
Outlook 2013 Bar cuaca dalam mode Kalender. Jelas informasi cuaca hanya bisa memprediksi sejauh ke masa depan-biasanya seminggu sampai 10 hari puncak-tapi, sekarang Anda dapat memiliki sekilas-akses ke kondisi cuaca diprediksi pada hari tertentu untuk membantu Anda merencanakan minggu Anda
Inline Replies
Mengikuti jejak versi Office Web Apps Outlook, Outlook 2013 akan tidak lagi pop membuka jendela baru untuk membalas pesan email. Thurrott mengatakan, "Sekarang, balasan terjadi inline secara default, dan di daerah yang biasanya disediakan untuk panel baca."


Downoad Setup link


Downoad Serial Number link


(If link broken please notify me)

(Clink to see the password)

Copyright :  http://faridnyzer.blogspot.com/2012/10/download-free-microsoft-office-2013.html

Tidak ada komentar:

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Saya ( Harmedi Y.s )- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut. Dan semoga blog saya membantu dalam kehidupan anda , semoga anda menemukan hal menarik dari blog saya .

About Me ( Harmedi Y.s )

My name is Harmedi Yulian Saputra | Orangnya dari Nagari Minang, Sumbar (/‾▿‾)/ | Tukang Kodak. (。◕‿◕。) playing guitar is my hobby .. :) 13 - 03 - 1999