Arsenal FC

Minggu, 02 Februari 2014

Download Windows 8.1 + Activator

Windows 8.1 Offline Activator


Windows 8.1 adalah Operating System dari Microsoft yang terpopular saat ini. Banyak para pengguna Windows 8 bahkan windows sebelumnya mengupgrade Operating system mereka ke Windows 8.1.

Untuk mendownload dan menggunakan Windows 8.1, kalian bisa mendownload nya di Sini.

Cara aktivasi Windows 8.1 ini gampang-gampang susah. Ada beberapa cara aktivasi yaitu menggunakan Skype, KMS, Bahkan ada juga aktivasi secara offline.

Kali ini saya akan sharing Activator Windows 8.1 Offline By Ahmad Magdi.
Activator Windows 8.1 Offline ini sangat mudah digunakan karena kita hanya mengklik tombol Active, maka Windows 8.1 kita akan langsung Aktif.


DOWNLOAD

Fitur Pada Windows 8.1 Activator :

Activator Windows 8.1 Pro
Activator Windows 8.1 Enterprise
Activator Windows Server 2012
Cara penggunaan Windows 8.1 Activator By Ahmad Magdi

Contoh Windows 8.1 Yang belum aktif.




Download Windows 8.1 Activator By Ahmad Magdi pada link diatas. lalu extract dan jalankan dengan cara Run Administrator. (Klik kanan pada icon aplikasi tersebut lalu pilih Run As Administrator).

Kalian akan melihat tampilan seperti ini.


Pilihlah activator Windows 8.1 sesuai Operating system yang kalian gunakan lalu klik Active Now !.
setelah kalian klik Active Now, logout atau restart komputer kalian lalu lihat. SELAMAT ! Windows 8.1 Kalian sudah Aktif.



Note : Pada activator ini, windows kalian akan aktif selama 180 hari. Untuk mengatasinya, kalian hanya perlu klik menu clean active history pada windows 8.1 activator lalu logout atau restart. setelah itu bukalah activator nya lalu klik active now. Windows 8.1 kalian akan active selama 180 hari lagi. !! 

Maaf jika ada yang bermasalah :
Jika Activator yang di download tadi bermasalah gunakan Activator offline terbaru Disini !!

Sumber : ysvcy

Tidak ada komentar:

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Saya ( Harmedi Y.s )- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut. Dan semoga blog saya membantu dalam kehidupan anda , semoga anda menemukan hal menarik dari blog saya .

About Me ( Harmedi Y.s )

My name is Harmedi Yulian Saputra | Orangnya dari Nagari Minang, Sumbar (/‾▿‾)/ | Tukang Kodak. (。◕‿◕。) playing guitar is my hobby .. :) 13 - 03 - 1999