Arsenal FC

Sabtu, 08 Februari 2014

Cara Membuat Blog Gratis Lengkap

          Hai Sobat ?! apa kabar ?, saya harap baik, pada kesempatan kali ini , saya akan memberitahu teman-teman semua tentang cara membuat blog dengan cepat dan lengkap , mungkin ada yang dapat tugas dari guru pelajaran TIK nya bisa ikutin tutorial saya di bawah ini :

1. sebelum membuat blog kita semua diwajibkan memiliki sebuah alamat email, saran saya pakailah layanan
     gmail dari google. untuk membuat email dari layanan google tersebut anda bisa langsung menuju 
     ke Gmail, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini mengenai Cara Membuat Email Yahoo


2. Langkah selanjutnya isi data data di form yang disediakan, jangan lupa paling bawah klik Saya 
    menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privacy google, setelah itu klik Langkah berikutnya 
    lihat gambah dibawah.


3. Selanjutnya, pastikan nomor telefon untuk Kode Verifikasi anda


4. Selamat datang di akun Gmail anda, dan Atur Foto anda




5. Sampai disini proses pembuatan akun Gmail sudah berhasil, sekarang ketahap selanjutnya .proses 
    pembuatan blog buka tab baru di browser anda, atau bisa langsung menekan (ctrl + T) buka       
    blogger.com tinggal isi email dan sandi yang sama seperti di akun Gmail tadi. 
    lalu klik Masuk


6. selanjutnya pilih atur Profile blogger anda , dan klik Continue to Blogger


7. Lanjutkan dengan klik tombol “Buat blog!”.



8. Sampai tahap ini blog Anda sudah selesai dibuat, namun untuk menghindari anggapan spam oleh google   
    sebaiknya anda mulai membuat artikel, minimal 1 postingan. Untuk membuat postingan/artikel ikuti 
    tutorial blog berikut ini.

9. Klik tulisan "Mulai memposkan"


10. Isi judul dan artikel yang ingin Anda postkan di blog


Tidak ada komentar:

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Saya ( Harmedi Y.s )- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut. Dan semoga blog saya membantu dalam kehidupan anda , semoga anda menemukan hal menarik dari blog saya .

About Me ( Harmedi Y.s )

My name is Harmedi Yulian Saputra | Orangnya dari Nagari Minang, Sumbar (/‾▿‾)/ | Tukang Kodak. (。◕‿◕。) playing guitar is my hobby .. :) 13 - 03 - 1999