Arsenal FC

Senin, 24 September 2012

Download Game Of Empires II







Age Of Empires 2 : The Age Of Kings adalah game yang diproduksi oleh Microsoft yang merupakan game AOE yang di kebangkan dari versi sebelumnya, pada postingan sebelumnya saya pernah membuat artikel mengenai game Age Of Empires 2 : The Qonquerors Expansion yang merupakan Game AOE yang terbaru setelah versi ini sahabat wizyuloverz tentunya sudah sangat mengenal game yang satu ini, dan saya sendiripun sangat-sangat gemar dengan game yang satu ini karena mode permainan yang unik, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Age Of Empires 2 : The Age Of Kings yang dapat kita mainkan di komputer atau laptop kita dengan mendownloadnya melalui Indowebster, silahkan download gamenya dibawah.


Berikut Spesifikasi Yang Mendukung Untuk Bermain Age Of Empires 2 : The Age Of Kings :


MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS : 
OS: Windows XP 
Processor: 1.6 GHz Intel Pentium processor or equivalent AMD Athlon processor 
Memory: 128 MB 
Graphics: 64 MB 

Berikut Adalah Screenshot Age Of Empires 2 : The Age Of Kings













Berikut Adalah Link Untuk Download Age Of Empires 2 : The Age Of Kings ( PC ) 




Tidak ada komentar:

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Saya ( Harmedi Y.s )- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut. Dan semoga blog saya membantu dalam kehidupan anda , semoga anda menemukan hal menarik dari blog saya .

About Me ( Harmedi Y.s )

My name is Harmedi Yulian Saputra | Orangnya dari Nagari Minang, Sumbar (/‾▿‾)/ | Tukang Kodak. (。◕‿◕。) playing guitar is my hobby .. :) 13 - 03 - 1999